Sertijab Kepala MAN 4 Sleman

19 Februari 2020 - 09:32:07 Posted by admin / Kategori : Berita / Hits : 45
Sertijab Kepala MAN 4 Sleman

Sleman (MAN 4 Sleman) – Bila ingin belajar bagaimana kinerja serta kerja sama yang baik antara madrasah dengan pengurus komite, datanglah ke MAN 4 Sleman (Manesa).  Program dan kegiatan kerja sama kedua lembaga tersebut terlihat nyata dalam memajukan pendidikan madrasah. “Demikian kesan salah satu pejabat kanwil Kemenag DIY terhadap kinerja komite Manesa.  Oleh karena itu, saya sampaikan terima kasih kepada pengurus komite atas kerja sama serta kinerjanya selama ini.  Terima kasih juga kepada guru dan pegawai, mohon maaf atas segala perilaku yang kurang berkenan,” kata Akhmad Mustaqim, S.Ag, MA Kepala Madrasah MAN 4 Sleman saat memberikan sambutan dalam acara serah terima jabatan di Muara Kapuas Jl Kaliurang Sleman Yogyakarta Senin (6/1/2020).

Serah terima jabatan (sertijab) dItandai dengan penandatanganan naskah yang disaksikan pengurus komite. Muhammad Yusuf, S.Ag terhitung mulai 2 Januari menjabat sebagai kepala MAN 4 Sleman menggantikan Akhmad Mustaqim yang diberi amanah menajbat kepala MAN 3 Sleman.  Turut hadir kepala MAN 4 Bantul yang baru Singgih Sampurno, S.Pd, MA bersama para wakaur dan guru yang keseluruhannya berjumlah 17 orang. 

Menurutnya, berpindah tugas mutasi merupakan dinamika dalam menjalankan kedinasan sehingga perlu disikapi secara wajar.  Muhammad Yusuf, S.Ag terus bertekad memajukan Manesa menjadi madrasah berprestasi. “MAN 4 Bantul memiliki motto prestasi sebagai tradisi, maka kita akan buat slogan dengan tujuan untuk membawa madrasah berprestasi.  Maka kami sangat memerlukan peran semua warga madrasah, mulai dari tenaga kebersihan, guru pegawai hingga para wakaur,” tegasnya. 

Usai penandatanganan sertijab, dilanjutkan dengan pamitan Kuswindartii, SPd. MSI guru Manesa yang beralih tugas ke Kantor Wiayah Kementerian Agama DIY.  “Bekerja harus memiliki tantangan baru, mohon d’a restu bapak ibu guru pegawai karena kami akan menunaikan tugas dengan tantangan baru.  Terima kasih atas kerja sama selama ini mohon maaf atas segala khilaf,” pungkas Eni.  Acara diakhiri dengan doa dipimpin komite madrasah, ramah tamah serta foto bersama. (eds/tnf/Fh)

Tags : sertijab

Info Terkait


Tinggalkan Komentar

  • Nama
  • Website
  • Komentar
  • Kode Verifikasi
  • 100 + 5 = ?
Banner
nama
brand
adiwiyata
akreditasi sekolah
akreditasi perpustakaan
Statistik Member
Member:3 Orang
Member Aktif:3 Orang
Member Baru Hari Ini:0 Orang
Statistik Pengunjung
Pengunjung Online:1
Total Pengunjung:28138
Total Hits:79524